Polsek Gunung Jati Gelar Patroli Amankan Wilayah

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota (Ciko) menggelar patroli untuk meminimalisasi aksi tindak kriminalitas dan vandalisme di wilayah hukumnya. Pengawasan dilakukan di lokasi-lokasi yang dinilai rawan kejahatan jalanan seperti C3, penyalahgunaan obat-obatan terlarang, narkoba dan senjata tajam, Kamis (4/6/2020).

Kapolsek Gunung Jati, Polres Ciko, AKP Maman Suherman, mengungkapkan, polsek yang dipimpinnya akan terus memaksimalkan anggota untuk melakukan pemantauan dan pengamanan wilayah, termasuk edukasi protokol kesehatan di era new normal.

“Menjaga keamanan merupakan tugas bersama, dan tentunya akan menjadi optimal manakala masyarakat ikut menjaga ketertiban dan keamanan, minimal di lingkungannya masing-masing, serta mengajak warga untuk mencegah penyebaran corona,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Ciko, AKB Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja mengingatkan polsek jajaran untuk mengantisipasi adanya kemungkinan provokasi yang mengatasnamakan kelompok Anarko dengan memanfaatkan situasi pandemik corona. “Hal itu menjadi prioritas polsek jajaran Polres Ciko,” tandas Iptu Ngatidja. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)