Polsek Gunung Jati Gencarkan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

oleh -29 views

CIREBON, (SGOnline).-

Empat anggota Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota (Ciko), Ipda Purwanto, Aiptu Dedi Sulinto, Brigadir Yono, dan Briptu Feriyadi melakukan kegiatan preventif, edukasi, dan sosialisasi virus corona kepada warga dan pegawai Pegadaian Unit Kalisapu, Kamis (9/4/2020).

“Dalam kegiatan itu, warga diingatkan kembali agar rajin menjaga kebersihan diri dan lingkungan, seperti mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker bila di luar rumah dan selalu jaga jarak dengan orang lain,” jelas Kapolsek Gunung Jati, Polres Ciko, AKP Maman Suherman.

Terpisah, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, meminta masyarakat agar lebih peduli dengan kebersihan diri dan lingkungan, tetap waspada namun tidak boleh panik berlebihan apalagi sampai menimbun bahan pokok.

“Untuk perantau, saya minta jangan mudik dulu sampai pandemik corona ini benar-benar reda. Kasihan keluarga di rumah kalau sampai harus terpapar virus corona. Jadi tunda mudik untuk kebaikan kita bersama,” pinta AKBP Syamsul Huda. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)