Polsek Gunung Jati Kerahkan Anggota Sisir Daerah Rawan Kejahatan

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Anggota Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota (Ciko) yang terdiri dari Aiptu Sunaryo, Aipda Gunawan, Bripka Jaenal Arifin, Bripka Vindi Fadillah dan Brigadir Yono, melakukan Patroli Mobile dan Patroli Dialogis. Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi curas, curat, curanmor, geng motor, obat terlarang, sajam, miras, terorisme dan tawuran, Selasa(7/4/2020).

“Patroli Mobile dilaksanakan di sepanjang jalan wilayah hukum polsek setempat. Sedangkan Patroli Dialogis difokuskan di komplek-komplek perumahan, Pertamina, kantor pegadaian, Toko Bangunan CMB dan ATM BRI di wilayah Gunung Jati,” kata Kapolsek Gunung Jati, AKP Maman Suherman.

Terpisah, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menjelaskan, sarana patroli digunakan anggota untuk berinteraksi dengan masyarakat, sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan.

“Termasuk memberikan imbauan agar tidak berkerumun, selalu menjaga jarak dengan orang lain, serta memakai masker untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus covid-19,” ujar AKBP Syamsul Huda. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)