Polsek Gunungjati dan Koramil Bagikan Bansos di Tengah PPKM Darurat

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Dengan melibatkan personel Babinsa Koramil 0620-01/Gunung Jati, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati melakukan bakti sosial pembagian beras dan mi instan sebagai bentuk sinegritas TNI-Polri di masa pandemi Corona virus disease 19 (Covid-19), dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, Rabu (21/7/2021).

Sebelumnya dilakukan Apel Pratugas yang dipimpin Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid beserta anggota Koramil 0620-01/Gunung Jati dan anggota Polsek Gunung Jati. Jumlah kekuatan pelaksanaan baksos mencapai 10 personel.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, melalui Kapolsek Gunungjati menjelaskan, dalam bakti sosial tersebut Polsek Gunung Jati membagikan beras sebanyak 15 paket yang berisi 5 kg beras dan 6 bungkus mi instan kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan dipimpin Ka SPK II Aiptu Toto Subegjo beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa di sepanjang jalur Jalan Sunan Gunungjati Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, dengan sasaran kegiatan pedagang, tukang parkir, dan tukang becak.

Dijelaskannya, Bhabinkamtibmas Desa Klayan Aiptu Sunaryo melaksanakan giat di wilayah binaannya. Demikian pula Bhabinkamtibmas Desa Astana Aiptu Ade Rismono, Bhabinkamtibmas Desa Mertasinga Aiptu Carsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya Brigadir Maulana.

“Di masa kebijakan PPKM darurat, kami melaksanakan bansos kepada warga yang membutuhkan sembako. Meskipun sekadarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terdampak Covid-19. Kita semua berdoa semoga pandemi ini segera terkendali,” ucap AKP Abdul Majid seraya berpesan agar warga tetap patuh dan prokes.

READ  Polsek Lemahwungkuk Berbagi Sembako di Sepanjang Jalan Kesunean

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, ikut hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota dan anggota Koramil 2001 Cirut. “Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah Bapak Kapolres Cirebon Kota laksanakan selama beliau berdinas di Polres Cirebon Kota, yakni berbagi kepada sesama secara langsung. (Ruddy/SGO)

No More Posts Available.

No more pages to load.