Polsek Kapetakan Bagi-bagi Masker ke Pengguna Jalan Gunung Jati

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Kapolsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota (Ciko), AKP Bambang Santoso memimpin kegiatan sosialisasi dan pembagian masker sebanyak 200 pcs kepada pengendara yang melintas di Raya Sunan Gunung Jati, baik arah Indramayu menuju Cirebon atau pun sebaliknya, Jumat (10/4/2020).

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 2021 Kapetakan, Plt Kapten Sudali dan perwakilan dari unsur Muspika Kapetakan. Agenda ini bertujuan, untuk mengantisipasi wabah virus corona, khususnya di wilayah hukum Polsek Kapetakan.

“Kami meminta masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah, seperti memakai masker jika keluar rumah, menjaga jarak sosial atau physical distancing, sering mencuci tangan pakai sabun di air mengalir dan diam di rumah,” kata AKP Bambang Santoso.

Terpisah, Kapolres Cirebon Kota (Ciko), AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan selalu menggunakan masker jika keluar rumah sesuai anjuran pemerintah, guna mengurangi penyebaran virus covid-19. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)