Polsek Kapetakan Bansos 30 Paket Sembako Peduli PPKM Level 4

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Menyikapi banyaknya warga yang terkena dampak Covid-19, mendorong hati nurani Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi untuk menebar kebaikan. Tanpa mengenal kata lelah, puluhan Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, bergerak secara serentak menuju wilayah desa binaannya.

Hal ini sesuai arahan dan yang rutin dilakukan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, dengan bakti sosial berupa pembagian bantuan beras kepada warga masyarakat di masa pandemi Corona virus disease 19 (Covid-19), Senin (26/7/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kapolsek Kapetakan menjelaskan, dalam bakti sosial tersebut Polsek Kapetakan membagikan sebanyak 30 kantong beras masing-masing seberat @ 5 kg.

“Di masa kebijakan PPKM darurat, kami melaksanakan bansos kepada warga yang membutuhkan sembako. Meskipun sekadarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak Covid-19. Kita semua berdoa semoga pandemi segera terkendali,” ucap AKP Didi Setiyadi seraya berpesan agar warga tetap patuh dan prokes 5M.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kapetakan beserta 3 anggota Bhabinkamtibmas. Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah Kapolres Cirebon Kota laksanakan selama berdinas di Polres Cirebon Kota. (Ruddy/SGO)

No More Posts Available.

No more pages to load.