Polsek KPC Terus Bergerak Antisipasi Penyebaran Virus Corona

oleh -31 views

CIREBON, (SGOnline).-

Sudah menjadi kewajiban dan juga atensi pimpinan agar setiap anggota Polri melakukan pembinaan, penyuluhan dan bimbingan kepada masyarakat. Seperti halnya kegiatan yang dilakukan Kanit Binmas Polsek KPC, Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, bersama anggota Bimas Aipda Sarna. Keduanya melaksanakan binluh dan imbauan antisipasi penyebaran virus covid-19 kepada security Pelabuhan Cirebon, Minggu (5/4/2020).

“Selain itu juga memberikan imbauan kamtibmas kepada elemen masyarakat di wilayah binaannya, bersilaturahmi, penyuluhan, pembinaan, imbauan, sambang dan problem solving. Semua itu dalam rangka terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif,” papar Kapolsek KPC, AKP Sugiono.

Terpisah, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menyampaikan, kegiatan yang dilakukan Kanit Bimas Polsek KPC merupakan bentuk spontan seorang anggota Polri yang tanggap akan fungsinya dalam menyikapi situasi yang ada, terutama antisipasi penyebaran virus covid-19 di lingkungan Kawasan Pelabuhan Cirebon. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ