,

Polsek KPC Tingkatkan Sosialisasi 3M Via Sambang Warga

oleh -10 views

CIREBON, (SGOnline).-

Dengan mengedepankan sikap humanis, personel Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon(KPC), Polres Cirebon Kota, menyosialisasikan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) kepada masyarakat di lingkungan pelabuhan.

Kegiatan yang bertujuan, memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini dipimpin Ps Kasi Humas Aiptu M. Ridwan dengan melibatkan, Ps Kanit Sabhara Aiptu Paryanto, dan anggota patroli QR Sabhara, Aipda Syamsul Hadi, dengan penanggung jawab Kapolsek KPC, AKP Sugiono, Rabu (18/11/2020).

Adapun jalur yang dilalui mulai Mako Polsek KPC Jalan Perniagaan – kade-kade di dalam pelabuhan – Jalan Sisingamangaraja – Benteng – BAT – Yos Sudarso, TPI Kejawanan dan kembali ke Mako Polsek KPC.

“Petugas juga mendatangi kerumunan warga untuk mengingatkan bahaya virus corona. Mereka yang beraktivitas di luar rumah harus mengenakan masker dan menjaga jarak aman,” ucap AKP Sugiono.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja, meminta masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M. “Polri tidak akan pernah lelah mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)