Polsek Mundu Antisipasi Perantau yang Pulang Kampung

oleh -41 views

Polsek Mundu Antisipasi Perantau yang Pulang Kampung

CIREBON, (SGOnline).-

Upaya percepatan penanganan virus corona, juga dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Citemu, Polsek Mundu, Polres Cirebon Kota (Ciko), Aiptu Ahmad S. Bersama perangkat dan warga desa setempat menggelar sosialisasi imbauan terkait warga yang mudik dari perantauan, baik di dalam negeri ataupun luar negeri. Semuanya wajib lapor ke pihak berwenang, sekaligus menyampaikan imbauan perilaku hidup bersih dan sehat, Jumat (10/4/2020).

Kapolsek Mundu, Polres Ciko, AKP Ade Subandi, mengungkapkan, peran petugas kepolisian dalam waspada penularan virus corona bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satu di antaranya memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah guna memerangi virus corona.

Secara terpisah, Kapolres Ciko AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menjelaskan, sosialisasi harus terus digencarkan kepada masyarakat di wilayah hukum polsek masing-masing. Sebab, penanganan penyebaran covid-19 harus melibatkan seluruh komponen masyarakat. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)