Polsek Mundu Sterilisasi Area PLTU II Cirebon

oleh -13 views

CIREBON, (SGOnline).-

Sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap keselamatan masyarakat, Polsek Mundu, Polres Cirebon Kota, rutin melaksanakan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) di wilayah hukumnya, dengan penanggung jawab, Kapolsek Mundu AKP H Supai Warna.

Dengan menerjunkan dua personel, yakni Bripka Candra dan Brigadir Rosid S. Sidik, petugas menggelar patroli dengan rute, jalan Desa Luwung, Desa Bandengan, Desa Mundu Pesisir, Desa Citemu dan Desa Banjarwangunan, serta tempat obyek vital di Area PLTU II Cirebon, Minggu (8/11/2020).

Kapolsek Mundu, menjelaskan, petugas menyusuri jalan desa, termasuk memantau obyek vital di area PLTU II yang masuk wilayah Desa Waruduwur, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

“Petugas juga mengingatkan warga yang berkumpul untuk senantiasa mengenakan masker dan jaga jarak agar terhindar dari penularan virus corona yang masih terjadi hingga saat ini. Selain itu, kami juga mengamankan situasi dari gangguan kamtibmas, seperti kejahatan 3C,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja, meminta masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)