Media Partner

Polsek Mundu Terus Ingatkan Warga Patuhi Prokes

oleh -12 views

CIREBON, (SGOnline).–

Selain menciptakan situasi kondusif dari gangguan keamanan, Polsek Mundu, Polres Cirebon Kota, juga melakukan monitoring protokol kesehatan (prokes) melalui Ops Yustisi.

Langkah tersebut sesuai anjuran pemerintah kepada masyarakat dengan menerapkan prokes sebagai upaya pencegahan virus corona (Covid-19) dalam masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), Selasa (26/1/2021).

“Personel Polsek Mundu bersama Tiga Pilar melakukan antisipasi gangguan kamtibmas, sekaligus menyampaikan imbauan pemerintah agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19,” jela Kapolsek Mundu AKP Supai Warna.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, melalui Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja, menyatakan, patroli mobile yang dilakukan anggota Polres Cirebon Kota serta Polsek jajaran, merupakan langkah antisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan.

“Kami juga akan terus memaksimalkan upaya untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 di era adaptasi kebiasaan baru melalui penerapan protokol kesehatan,” ujar Ngatidja. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

 

READ  Gunungan Sampah di Jalur Perumahan Lobunta Dikeluhkan Warga