Polsek Utbar Polres Ciko dam Unsur Tiga Pilar Gelar Apel Penyekatan

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Anggota Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota, bersama unsur tiga pilar lainnya terus melaksanakan penutupan ruas jalan di sejumlah titik, seperti simpang empat Jalan Pemuda, Kota Cirebon. Upaya itu dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 di masa PPKM Level 4 selama 24 jam, dipimpin Kapolsek Utbar, Kompol H Suwitno, Rabu (28/7/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, melalui Kapolsek Utbar, Kompol Suwitno, patroli dan penyekatan gabungan terdiri dari personel Polres Cirebon Kota serta polsek jajaran sebagai antisipasi gangguan kamtibmas juga upaya memutus rantai virus corona (Covid-19).

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, langkah tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan pencegahan penyebaran virus Covid-19, sekaligus memberikan edukasi kepada warga dengan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas sesuai protokol kesehatan.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan penekanan kepada masyarakat terkait adanya wabah penyakit yang melanda dunia, sehingga dibutuhkan kesadaran bersama untuk memutus penyebaran Covid-19. Semua dilakukan guna mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri dalam menjaga harkamtibmas tetap aman,” ujar Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

No More Posts Available.

No more pages to load.