Polsek Utbar Sosialisasikan Social Distancing kepada Warga Sunyaragi

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sunyaragi, Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota (Ciko), Aiptu Abdul Rouf bersama Babinsa menyambangi warga guna memberikan pesan kamtibmas, sekaligus mengimbau agar menaati social distancing, menjaga jarak, mengurangi aktivitas di luar rumah dan diwajibkan menggunakan masker saat di luar rumah sebagai upaya percepatan penanganan virus covid-19, Jumat (10/4/2020 ).

Kapolsek Utbar, Polres Ciko, Kompol H Suwitno, meminta masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah. Soalnya, pencegahan penyebaran virus corona diperlukan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat. ”Warga harus mematuhi anjuran pemerintah, dengan tetap di rumah, sering mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak sosial atau tidak berkerumun.

Secara terpisah, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menjelaskan, kehadiran anggota Polri harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Diharapkannya, masyarakat bisa saling mendukung dan saling menjaga kesehatan untuk keselamatan bersama dan memutus rantai penyebaran pandemik virus corona. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)