Program Unggulan “Gunung Jati” Sarana Polsek Utbar Polres Ciko Gali Informasi Masyarakat

oleh -36 views

CIREBON, (SGOnline).-

Sebagai upaya menjaga harkamtibmas di tengah pandemik wabah virus corona, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Cirebon Utara Barat (Utbar), Polres Cirebon Kota (Ciko), menyambangi warga binaan masing-masing melalui program unggulan “Gunung Jati” (Penanggulangan Kejahatan Sejati), Minggu (5/4/2020).

Kapolsek Utbar, Polres Ciko, Kompol H Suwitno, mengatakan, melalui program unggulan “Gunung Jati”, semua bhabinkamtibmas melakukan belanja masalah terkait perkembangan yang terjadi di wilayahnya, khususnya dalam menyikapi wabah virus corona.

Sementara itu, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menjelaskan, kegiatan penanggulangan kejahatan sejati yang dilaksanakan jajarannya, terutama para bhabinkamtibmas merupakan bagian penting dari program unggulan Polres Cirebon Kota.

“Saya minta semua kapolsek mengawasi seluruh bhabinkamtibmas masing-masing agar bekerja dengan baik, humanis dan profesional. Berikan layanan prima kepada masyarakat, karena kita bekerja berlandaskan semangat Promoter,” pinta AKBP Syamsul Huda. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ