Media Partner

PT Comfeed Cirebon Zero Penyebaran Covid-19

oleh -67 views

CIREBON, (SGOnline).-

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas berkenannya Pak¬†Kapolres Cirebon Kota¬†bisa hadir di PT Japfa Comfeed Cirebon. Perusahaan ini zero Covid-19 atau tidak ada yang terkonfirmasi Covid-19. Bahkan selama pandemi Covid-19 ini, PT Japfa Comfeed Cirebon tidak memberhentikan dan merumahkan karyawannya,” jelas Apriyanto, Head Unit PT. Comfeed saat menyambut kehadiran Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan bersama rombongan ke perusahaan yang berlokasi di Kelurahan Pronggol, Kecamatan Pegambiran, Kota Cirebon ini, Rabu (17/2/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengapresiasi kedisiplinan PT Comfeed dalam menerapkan prokes di lingkungan perusahaan tersebut. Ia meminta agar kondisi ini bisa dipertahankan.

“Kerja sama yang sudah terjalin dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Seperti kita ketahui penyebaran covid-19 semakin tinggi,” tandasnya.

Ikut hadir, Kompol Ali Rais Ndraha (Waka Polres Cirebon Kota), AKP Acep Anda(Kasat Binmas), Iptu Muhyidin, (Kapolsek Lemahwungkuk), Sutanto (Head Plan PT COMFFED), Femy (HRD PT Comfeed) dan Bripka Taufiq (Bhabinkamtibmas Lemahwungkuk).

“Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan selama kegiatan menerapkan protokol kesehatan,” Imbuh Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

READ  Antisipasi Kejahatan Malam, Polres Ciko Tingkatkan Patroli