PT Sinde Budi Sentosa Bantu Crisis Center 1.000 Botol Hand Sanitizer

oleh -32 views

KUNINGAN, (SGOnline).-

Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap dampak virus corona, PT Sinde Budi Sentosa, memberikan bantuan kepada Crisis Center Covid-19 Kabupaten Kuningan. Bantuan ini diterima Sekda Dian Rahmat Yanuar yang juga Ketua Tim Crisis Center Covid-19 didampingi Kepala BPBD Agus Mauludin.

Bantuan yang diberikan berupa 950 liter cairan disinfektan, 1000 botol hand sanitizier, hand glove, beberapa set alat pelindung diri (APD) serta 4 alat semprot disinfektan untuk mengantisipasi lonjakan perantau dan pencegahan pandemi virus corona.

Bantuan diserahkan Rudi Lasut dari Law Firm “Tim R & Rekan” sebagai kuasa hukum PT. Sinde Budi Sentosa. “Bantuan ini adalah langkah awal kepedulian PT Sinde Budi Sentosa di Kabupaten Kuningan untuk ikut mendorong percepatan penanganan pandemik virus corona, khususnya di Kuningan,” ucapnya.

Sementara itu, Sekda Dian Rahmat Yanuar menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Sinde Budi Sentosa yang menyalurkan bantuannya ke Kabupaten Kuningan. “Jujur saja, hampir semua daerah di Indonesia saat ini kekurangan media untuk pencegahan covid-19, semoga langkah ini bisa di ikuti perusahaan lain yang ada di Kabupaten Kuningan. Virus Corona ini bencana yang mendunia, butuh kerja sama semua pihak untuk menanganinya,” jelasnya. (Andin/SGO)