Media Partner

PTM SKP Kota Cirebon Hadirkan Tiga Pemain Tenis Nasional

oleh -17 views

CIREBON, (SGOnline).-

Persatuan Tenis Meja Sekar Kemuning Permai (PTM SKP) Kota Cirebon, mendatangkan tiga pemain tenis meja nasional untuk bertanding sekaligus berbagi ilmu. Ketiga pemain nasional tersebut, yakni Rio, Habibie dan Herdian. Mereka kerap mengikuti berbagai kejuaraan di tingkat nasional bahkan internasional.

Kehadiran tiga pemain nasional ini untuk melakukan latih tanding bersama jajaran PTM SKP, sekaligus berbagi keahlian dan pengalaman bertanding, sehingga mampu memunculkan bibit-bibit atlet yang profesional.

Pembina PTM SKP Kota Cirebon, Roni Chaerul Ismail, mengatakan, selain melakukan pertandingan persahabatan, pemain nasional ini juga memberikan tips menjadi pemain tenis meja yang baik, seperti teknik dasar cara memegang bet serta teknik permainan bertahan dan melakukan serangan.

Senada dengan Roni, Ketua PTM SKP Kota Cirebon, Sapta Wargadwijaja, mengemukakan, pentingnya melakukan latih tanding untuk memotivasi dan cakap dalam bertanding.

Sementara itu, Rio usai melakukan latih tanding berharap bisa memberikan semangat kepada para petenis meja Kota Cirebon.

“Semoga pertandingan persahabatan serta coaching klinik ini dapat memberikan semangat kepada anggota PTM SKP, sehingga dapat mengembangkan kemampuannya menjadi atlet profesional. Pada gilirannya bisa mengharumkan nama Kota Cirebon,” ujarnya. (Andi/SGO)

READ  Kemiskinan di Kota Cirebon Bisa Dientaskan dengan Kolaborasi