Rencana Nikah Ambyar Lantaran Sa Cabuli Anak Calon Istrinya

oleh -145 views

CIREBON, (SGOnline).-

Seorang pria berinisial Sa, tega mencabuli anak di bawah umur. Korban merupakan anak dari calon istrinya. Tersangka melakukannya sebanyak tiga kali di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Kasus ini akhirnya terungkap ketika adanya laporan dari korban kepada ibu kandungnya. Akibatnya, pelaku gagal menikahi ibu korban yang seharusnya akan berlangsung pekan depan.

Ironisnya, pelaku yang merupakan calon ayah tirinya ini melakukan aksi tak terpuji sebanyak tiga kali. Pelaku melancarkan aksi bejatnya di rumah korban, dengan cara memasukkan jarinya ke kemaluan korban.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi dalam konferensi pres di mapolresta setempat, Jumat (7/8/2020), mengatakan, pelaku melakukan aksinya saat korban tengah tertidur di dalam kamarnya.

Dipergoki korban

Melihat situasi dianggap aman, pelaku kemudian menghampiri korban yang sedang tertidur bersama ibu kandungnya. Namun tanpa diduga, korban terbangun dan memergoki tersangka. Pelaku lalu mengancam korban dengan nada ancaman. “Jangan bilang-bilang ke ibu, nanti saya tidak menikahi ibumu,” jelasnya.

Dengan keberanian yang dimiliki, akhirnya korban melaporkan peristiwa yang dialami kepada ibunya. Dari pengakuan tersebut, orang tua korban langsung melaporkan pelaku ke Unit PPA Polresta Cirebon. (Andi/SGO)