Rudiana: Hasil Swab Pegawai dan Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Semua Negatif

oleh -2 views
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon, Hj. Enny Suhaeni

CIREBON, (SGOnline).-

Meski secara resmi belum dirilis, namun Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cirebon memberikan bocoran hasil swab massal pegawai dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Cirebon. Dari hasil swab, semua dinyatakan negatif covid-19.

“Semua negatif. Saya baru saja diberitahu Ibu Kadinkes kalau hasil swab massal di dewan semuanya negatif. Saya menilai wajar jika informasi ini disampaikan secepatnya ke kita, mengingat mobilitas anggota dewan maupun staf sangat tinggi,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Rudiana, melalui pesan WhatssApp (WA), Jumat (11/9/2020).

Ia mengaku bersyukur dengan hasil swab massal tersebut. Sebab, hal itu membuat tenang 121 staf dan anggota DPRD dalam bekerja. Soalnya selama menunggu hasil swab, dirinya menyakini jika peserta swab harap-harap cemas, karena jika diketahui positif covid-19 wajib menjalani isolasi.

“Dengan hasil semua negatif, juga meringankan pekerjaan Dinas Kesehatan karena tidak perlu tracing. Sebenarnya dari kemarin juga info itu sudah menyebar di grup WA. Saya yakin infonya valid karena saya dapat kabar langsung dari Kadinkes,” ungkapnya.