Rumah Orang Tua Asda II Kuningan Rusak Diseruduk Truk

oleh -294 views


KUNINGAN, (SGOnline).-

Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di persimpangan tanjakan Dablu, Kelurahan/Kecamatan Cigugur, Kuningan. Kali ini menimpa mobil truk bak kayu bernopol G-1592-FG, yang terguling setelah menabrak tembok pembatas rumah warga, Senin (8/6/2020) pagi.

Salah seorang saksi mata, Titi, mengungkapkan, kecelakaan yang terjadi di simpang tiga jalur nasional itu dialami truk pengangkut pupuk yang akan dikirim ke Kecamatan Darma. “Truk itu bermuatan pupuk, tapi tidak banyak yang berserakan. Barusan juga pupuknya diangkut pakai mobil lain,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Kuningan, AKBP Lukman Syafri Dandel Malik melalui Kasat Lantas, AKP Rizky Syawaludin Akbar, membenarkan, adanya mobil truk yang terguling setelah menabrak tembok pembatas rumah warga. Insiden tersebut langsung ditangani anggota unit laka lantas dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Untuk identitas sopirnya, bernama Wahyudin bin Tohir (alm), usia 50 tahun, warga Desa Kalialang RT 004/002, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah dan untuk saat ini sopir masih dimintai keterangan,” ungkapnya.

Adapun rumah yang ditabrak truk tersebut ternyata milik orang tua Asda II Pemkab Kuningan, Deni Hamdani. “Iya benar, itu rumah orang tua kami dan ini merupakan kali kedua setelah tahun 2017 lalu. Memang jika melihat kondisi jalur nasional ini perlu perbaikan,” kata mantan Kadishub ini. (Ruddy/SGO)