Satpam Diminta Tingkatkan Pengamanan Obyek Vital

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dan pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Cirebon, Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota (Ciko), melakukan Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan). Patroli menyambangi masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari, termasuk sekuriti bank BRI, Selasa (2/6/2020).

Kapolsek Kapetakan, Polres Ciko, AKP Bambang Santoso, menyatakan, patroli yang dipimpin Aiptu Toto Subegjo, bersama Aipda Ade Rusmono dan Brigadir Deni Setiawan iniĀ untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di tengah pandemik corona dan mengajak sekuruti untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas.

Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, mengemukakan, dalam kegiatan itu petugas terus mengingatkan masyarakat agar menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, seperti menjaga jarak, tidak berkerumun dan mengenakan masker jika terpaksa beraktivitas di luar rumah. “Petugas juga meminta sekuriti agar melaporkan ke bhabin atau polsek terdekat bila ada kejadian yang mencurigakan,” ujar Iptu Ngatidja. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)