Saybah Karla Harnowo Dapatkan Kursi Roda dari Kapolres Ciko

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Orang tua selalu berdoa dan mengaharapkan keturunan yang sempurna. Setiap makluk hidup, menginginkan dirinya terlahir dengan sehat, baik dan sempurna tanpa cacat dan cela.

Namun di balik kelahiran manusia, Tuhan memiliki rencana dan takdirnya masing-masing. Demikian pula yang dialami keluarga pasangan suami istri, Slamet Budi Riyatno, putri pertamanya Saybah Karla Harnowo, 9 tahun, yang lahir dengan cacat dan tidak bisa berjalan.

Kondisi tersebut menjadi kepedihan seorang Kapolres Cirebon Kota. Bergerak dengan diawali niat ibadah dan berbagi kasih AKBP Imron Ermawan, memberikan bantuan kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Kamis (10/6/2021) jam 16.00 – 20.30 WIB.

“Kita kembali melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Kota Cirebon yang membutuhkan. Kita kembali akan memberikan kursi roda, kali ini untuk Saybah Karla Harnowo, umur 9 tahun, warga Jalan Aryakemuning Gang Nyata RT 06 RW 08 Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Riwayat sakit polio tidak bisa berjalan sejak lahir,” ucap Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha, Kabag Ops, Kompol Indarto, Kasat Lantas, AKP LaOdeHabibiAdeJama, Kasat Reskrim AKP I Putu Asti Hermawan. “Juga hadir Kasat Sabhara AKP Bekti Setiawan, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, Kasat Intelkam AKP Jajang Wahyudin, Kasat Narkoba Iptu M. Ilham, Kasiwas Iptu H Saepudin Adimara, Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono,” kata Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

No More Posts Available.

No more pages to load.