Seluruh Bhabin Polsek Utbar Bertekad Sukseskan Program Gunung Jati

oleh -28 views

CIREBON, (SGOnline).-

Untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, seluruh bhabinkamtibmas Polsek Cirebon Utara Barat (Utbar), Polres Cirebon Kota (Ciko) menyambangi warga binaan masing-masing untuk melaksanakan program unggulan “Gunung Jati” (Penanggulangan Kejahatan Sejati). Salah satunya dilakukan Bhabinkamtibmas, Kelurahan Drajat, Aiptu Drajat yang menyambangi Khaerudin, warga di RT 10 RW 09 Jabang Bayi, Kelurahan Drajat, Kelurahan Kesambi, Kota Cirebon. Sabtu (4/4/2020).

Kapolsek Cirebon Utara Barat, Kompol H Suwitno, mengatakan, melalui program Gunung Jati diharapkan masyarakat dapat menyampaikan informasi-informasi dan potensi konflik sosial lainnya yang terjadi di wilayah masing-masing. Di sisi lain, kehadiran para bhabinkamtibmas juga untuk lebih mendekatkan diri dengan warganya, sehingga kehadirannya betul-betul dirasakan masyarakat.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menjelaskan, “Gunung Jati” merupakan implementasi Program Prioritas Kapolri yaitu pemantapan harkamtibmas dan grand strategi Polri menuju pelayanan prima,” tandasnya. (Rilis/Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ