Setubuhi Gadis di Bawah Umur Kakek Ditangkap Polisi Barsel

oleh

Buntok, JT bukannya memberikan contoh yang baik di usia tua, justru pelaku JT (63) melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur Sebut saja namanya Bunga (nama samaran).

Unit Reskrim Polsek Dusun Selatan (Dusel) dibantu Resmob Polres Barsel Berhasil Menangkap Pelaku JT dikediamannya Jalan Sepakat I atau daerah Kamper Bawah, Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalteng, Senin (1/3/2021).

JT (63) diamankan polisi karena di duga telah meniduri Bunga (14) nama samara sebanyak enam kali, mirisnya bunga adalah anak dari teman akrabnya sendiri, kejadian tersebut berada di wilayah kecamatan dusun selatan, Kabupaten Barito Selatan.

Kapolres Barito Selatan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Dusel Iptu Suranto saat dikonfirmasi membenarkan jajarannya telah menangkap pria paruh baya berinisial JT yang diduga sebagai pelaku persetubuhan anak dibawah umur.

“Ya benar, penangkapan pelaku atas dasar laporan orang tua korban yang datang ke Mapolsek Dusel, (1/3/2021) Pukul 20.00 WIB,” ujar Kapolsek.

“Kita telah mengamankan pelaku di kediamannya” ujarnya kepada awak media, Selasa (2/3/2021).

Penangkapan tersebut bedasarkan laporan dari ayah Bunga yang menghilang dari rumah, dan mencurigai pelaku JT yang telah membawa anaknya secara diam-diam.

“Dari Hasil interogasi, pelaku mengaku telah menyetubuhi korban sebanyak enam kali dengan dua TKP berbeda, yakni TKP pertama pada (12/2020) di WC Samping Mushola Pasar Saik atau pelabuhan Beringin Buntok sebanyak lima kali dan untuk TKP kedua pada (2/2021) di Rumah pelaku Jl. Jelapat satu kali,” bebernya.