Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Drajat Ciptakan Kamtibmas Kampung

oleh -40 views

CIREBON, (SGOnline).-

Sebagai imbangan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) secara mandiri, sekaligus memelihara keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Cirebon Utara Barat (Utbar) , Polres Cirebon Kota (Ciko), Bhabinkamtibmas Aiptu Priyo dan Babinsa Drajat, Serda Erokhmat, meningkatkan patroli malam, Sabtu (4/4/2020) dini hari.

Bersama Babinsa dan warga RW 01 Drajat, Kelurahan Drajat, Bhabin Aiptu Priyo siap siaga mengantisipasi segala gangguan kamtibmas, seperti tawuran warga, geng motor maupun tindak kriminalitas lainnya. Mereka juga kalangan remaja di daerah binaannya, sehingga terjalin sinergitas yang baik.

“Tentunya kami juga mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama jaga kamtibmas kampung, sampaikan dan laporkan kepada Kepolisian apabila terjadi tindak pidana atau kejahatan jalanan lainnya, sehingga kami bisa menindaklanjuti dan situasi kamtibmas tetap aman, tertib dan kondusif”, ujar Kapolsek Utbar, Kompol Suwitno.

Terpisah, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menjelaskan, patroli yang dilaksanakan jajarannya merupakan kegiatan rutin kepolisian dalam upaya menjaga harkamtibmas. Patroli malam ini, untuk meminimalisasi segala bentuk ganngguan C3, yakni curat, curas dan curanmor. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ