Sosialisasi 3M Polres Cirebon Kota Turunkan Jumlah Pelanggar Prokes

oleh -0 views

CIREBON, (SGOnline).-

Upaya Polres Cirebon Kota secara kontinyu menyosialisasikan gerakan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) sebagai upaya penanggulangan penyebaran virus covid-19 membuahkan hasil. Hal itu terlihat dari jumlah pelanggaran protokol kesehatan yang terus menurun.

Sebelum menyasar pusat keramaian di wilayah Lemahwungkuk, petugas menggelar Apel Pra Tugas yang dipimpin Ipda Sunardi, Kanit Turjawali Sabhara Polres Cirebon Kota, serta diikuti Ipda Dadi Wahidin dan 10 personel Polri lainnya.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda, yang juga penanggung jawab kegiatan melalui Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja, meminta masyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan 3M. Selain itu secara mobile petugas juga woro-woro menggunakan mobil patroli maupun berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan pemukiman warga.

“Pandemi virus corona harus diatasi bersama, dukungan masyarakat sangat diperlukan agar hasilnya maksimal. Mari kita patuhi protokol kesehatan 3M, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, olahraga mandiri dan mengonsumsi makanan bergizi,” kata Iptu Ngatidja. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)