Spa Queen Bee Tawarkan Spa dengan Sensasi Berbeda

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Bisnis spa di Kota Cirebon kini makin menggeliat dengan hadirnya Spa Queen Bee. Spa yang berlokasi di lantai 2 Hotel Intan Cirebon di Jalan Karanganyar, Jagasatru Barat, Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, ini resmi beroperasi, Rabu (15/7/2020).

Direktur Spa Queen Bee, Surya, S.E., kepada Surya Grage Online, berharap, pembukaan Spa Queen Bee dapat mengurangi angka pengangguran di Cirebon. Terlebih saat ini, tidak sedikit pekerja perusahaan yang kehilangan mata pencarian akibat dampak pandemik covid-19.

“Selain pure bisnis, kami juga ingin membantu pemerintah mengurangi angka pengangguran. Bila ada warga Cirebon atau mungkin luar kota yang ingin merasakan relaksasi kesehatan berbeda dari spa lainnya, maka jawabannya adalah Spa Queen Bee,” tandas dia.

Dijelaskan Surya, Spa Queen Bee ditangani tenaga-tenaga ahli dan berpengalaman, sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik bagi mereka yang membutuhkan sentuhan spa. “Spa ini untuk relaksasi kesehatan dan bisa bikin pikiran ikut fresh. Hayo jangan tunda lagi, silakan coba dan rasakan sensansinya,” ajak Surya. (Erwin/SGO)