Sri Laelasari Siap Kawal Kasus Pencabulan Anak Hingga Tuntas

oleh -298 views


KUNINGAN, (SGOnline).-

Penanganan kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur, seharusnya menjadi perhatian khusus pemerintah daerah. Hal itu diungkapkan anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Sri Laelasari.

“Kasus penyimpangan seperti ini sebenarnya banyak di Kabupaten Kuningan, maka saya akan mengawal penanganan kasus ini hingga selesai,” tegasnya kepada sejumlah awak media, Jumat (5/6/2020) menyikapi kasus pencabulan anak yang dilakukan salah seorang oknum pegawai honorer TNGC Kuningan.

Sri menambahkan, untuk mengawal kasus seperti ini dirinya akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, agar kasusnya tidak lenyap di tengah jalan. “Karena trauma yang dialami anak-anak ini, akan membekas lama, apalagi mereka masih sangat muda dalam tumbuh kembangnya,” tandasnya.

“Saya mohon kepada pemerintah kabupaten dan kawan-kawan kami di Komisi IV, untuk mengawal kasus ini hingga selesai. Menurut saya pelaku ini, tidak bisa ditoleransi. Sebab, perilaku itu sudah termasuk penyakit, lebih-lebih dari orang gila. Karena ciri-ciri pelaku tidak terlihat, dia seorang karyawan biasa dan tidak terlihat kejahatannya. Saya serius akan mengawal kasus ini hingga tuntas,” tandas Sri Laelasari yang juga aktivis Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kuningan. (Salawati/SGO)

READ  Kasus Rasisme Natalius Pigai, Polri Terapkan Konsep Presisi