Stiker Wajib Masker Ditempel di Pusat Keramaian Palangka Raya

oleh -5 views
Foto: kompas.com

PALANGKA RAYA, (SGOnline).-

Penyebaran Covid-19 di Palangka Raya, Kalimantan Tengah terus mengalami peningkatan. Menyikapi hal itu, selain imbauan kepada warga, petugas juga memasang stiker protokol kesehatan di kios dan pusat perbelajaan di Ibu Kota Kalteng tersebut, Selasa (8/9/2020).

Petugas dari Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polresta Palangka Raya melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dengan melakukan pemasangan stiker di beberapa pusat perbelanjaan Kota Palangka Raya.

Kegiatan yang dipimpin Wakasat Binmas, Iptu I Made Suparma tersebut melibatkan anggota Satbinmas Polresta Palangka Raya lainnya.

Iptu Made menjelaskan, petugas melakukan pemasangan stiker yang berisi imbauan agar warga selalu memakai masker saat bertransaksi di pusat perbelanjaan Kota Palangka Raya. Stiker dipasang di Sendys Swalayan, Hypermart, Pasar Datah Manuah dan Milky Cafe.

“Dengan pemasangan stiker ini, kami berharap dapat meningkatkan disiplin masyarakat untuk selalu mengunakan masker, terutama saat beraktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Upaya Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Palangkar Raya lainnya, membagikan masker kepada warga dan mengimbau mereka yang berada di luar rumah untuk selalu menggunakan masker. (SGO)

Sumber: Banjarmasinpost.co.id/tribunnews