Team Marketing Setia Kawan Motor Gelar Baksos Peduli Covid-19

oleh -38 views

CIREBON, (SGOnline).-

Team Marketing Setia Kawan Motor yang berlokasi di Jalan Karanggetas, Kota Cirebon, kembali menggelar bakti sosial, berupa pembagian masker dan nasi bungkus kepada sesama yang membutuhkan. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan dan karyawan dealer motor Honda menyikapi dampak pandemik corona (covid-19).

Koordinator Team Marketing Setia Kawan Motor, Achonk Tofan kepada Surya Grage Online mengemukakan, bakti sosial tersebut merupakan kali kedua yang dilakukan perusahaannya. Ia mengaku, untuk mendapatkan masker saat ini sangat sulit dan kalaupun ada harganya sudah diluar batas kewajaran. Meski begitu, tim marketing tetap berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkannya.

“Bantuan kami memang tidaklah seberapa, namun niat kami tulus berbagi dengan sesama. Kami sadar, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona membutuhkan kepedulian semua pihak, bukan hanya tanggung jawab pemerintah. Untuk itu, bakti sosial ini akan kami upayakan untuk terus berjalan sampai pandemik corona hilang,” tandas Achonk Tofan, Kamis (9/4/2020).

Menurut dia, penggunaan masker saat ini wajib dilakukan sesuai anjuran pemerintah. Sebab, setidaknya upaya tersebut bisa meminimalisasi kemungkinan penyebaran virus. Ia juga meminta agar masyarakat menjaga pola hidup bersih dan sehat, seperti sering mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak sesama, mengonsumsi makanan bergizi dan menjaga kondisi tubuh agar tetap fit. (Erwin/SGO)