Telapak Tangan Pelajar Putus Ditebas Celurit

oleh -58 views

BEKASI, (SGOnline).-

Seorang pelajar terlibat perkelahian dengan pemuda di Kampung Cikoronjo, RT 02 RW 04, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Akibat perkelahian itu, telapak tangan pelajar bernama Topik Hidayatullah putus setelah disabet celurit.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan, peristiwa terjadi pada Jumat (7/12/2019) sekitar pukul 12.45 WIB. Awalnya, korban berada di gang menuju ke SMK Citra Mutiara, Serang Baru dan melihat dua orang pemuda mengendarai sepeda motor sambil mengacungkan celurit. “Korban lalu mengejarnya sampai ke arah Cibarusah,” kata Sukarman ketika dikonfirmasi pada Senin (9/12/2019), seperti yang dikutip dari laman merdeka.com.

Pelaku dan korban berhenti di lokasi. Mereka sama-sama turun dari sepeda motor sambil menenteng celurit. Perkelahian tak terelakkan, kedua pemuda ini saling serang menggunakan senjata tajam.

Perkelahian itu membuat telapak tangan Topik putus, setelah menangkis serangan pelaku yang mengarah ke leher. Pelaku terus berupaya menyerang, beruntung segera ditolong oleh dua kawan korban. Pelaku meninggalkan lokasi sembari melempar celurit di lokasi. “Pelaku masih diselidiki, karena korban mengaku tidak mengenal pelakunya,” kata Sukarman.

Polisi menyita dua buah senjata tajam berupa celurit diduga milik pelaku dan korban, sebuah telepon genggam korban, dan satu tas milik korban. (SGO)