Terekam Warga Lagi Telanjang, Video Mesum PNS di Pantai Jadi Viral

oleh -155 views

BATAM, (SGOnline).-

Sebuah rekaman video yang memperlihatkan pasangan berseragam pegawai negeri sipil (PNS) diduga tengah melakukan perbuatan mesum viral di media sosial.

Dalam video amatir warga itu, awalnya menunjukkan perekam tengah mengendarai sepeda motor mendekati mobil Toyota Calya warna putih bernomor polisi BP-1582-BE yang terparkir di Pantai Trikora, Bintan.

Diunggah pada Selasa (3/11/2020) siang, sekelompok warga yang sudah bersiap dengan kamera handphone mereka lantas menyorot pasangan yang ada di dalam mobil.

Terlihat pria dan wanita yang diduga tengah mesum di dalam mobil mendadak panik. Keduanya tampak setengah telanjang saat direkam oleh warga. “Hei ngapain hayoo,” teriak warga.

Pria berseragam krem khas PNS tersebut dengan cepat mencoba mengenakan kembali celananya dan segera menuju ke kursi kemudi.

Sementara, sosok perempuan berambut sebahu hanya terlihat mengawasi luar mobil. Dengan cepat, sosok pria tersebut memundurkan mobilnya lalu tancap gas dan kabur bersama perempuan di dalam mobil. “Woy woy, jangan lari,” teriak salah seorang warga.

Namun, sayang pasangan tersebut sudah kabur. Hingga saat ini, belum diketahui status pasangan tersebut sudah resmi atau hubungan terlarang. (*)

Sumber: suarabatam.id