Terpeleset, Bocah 11 Tahun Ditemukan Meninggal di Sungai Ciwaringin

oleh -100 views

CIREBON, (SGOnline).-

Rido, bocah 11 tahun asal Blok 03, RT 01 RW06, Desa Gegesik Kukon, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, yang tenggelam di Sungai Ciwaringin sejak Kamis (30/7/2020), akhirnya berhasil ditemukan, Jumat (31/7/2020).

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi melalui Kasubag Humas, Iptu M Soleh, ketika dikonfirmasi menjelaskan, pada Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 14.30 WIB, korban bersama temannya, Dewandaru (11 tahun) dan Rehan (11 tahun) mencari ikan di Sungai Ciwaringin.

“Pada saat korban akan naik ke atas bersama Dewandaru, ia terpeleset ke sungai dan langsung terseret arus bawah air yang kedalaman kali sekitar tiga meter,” paparnya.

Dewandaru, lanjut dia, berhasil naik ke darat ditolong ayahnya, Gusnanto (32 tahun). Sementara, posisi Rehan sudah di darat. Melihat Rido masih berada di air, Gusnanto histeris. Ia kemudian meminta pertolongan warga setempat dan melaporkan kejadian tersebut ke desa dan kepolisian.

Petugas SAR gabungan menggunakan satu unit LCR dan saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Korban selnjutnya dibawa ke rumah duka. (Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ