Tiga Jabatan Strategis di Polres Majalengka Diganti

oleh

MAJALENGKA, (SGOnline).-

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres, Kasat Lantas dan Kasat Binmas di lapangan apel mapolres setempat, Selasa (23/6/2020).

Wakapolres Majalengka dijabat Kompol Sumari, menggantikan Kompol H Hidayatullah. Kompol Sumari sebelumnya Kabag Ops Polres Ciamis. Sedangkan Kompol H. Hidayatullah, kini menjabat Wakapolres Ciamis.

Sementara, jabatan Kasat Lantas diserahterimakan dari AKP Endang Sujana kepada Iptu Luky Martono, yang sebelumnya Kanit Reg Ident Polres Majalengka. Adapun AKP Endang Sujana kini menduduki posisi Kasat Lantas Polres Subang.

Secara sederhana

Selanjutnya, Iptu Rudy Djunardi M, menjabat Kasat Binmas. Ia sebelumnya menjabat Paur Siwasjaspam Subdit Binsatpam Polsus Ditbinmas Polda Jabar. Kehadirannya menggantikan AKP Baban Sima yang memasuki masa pensiun.

“Hari ini sertijab kita lakukan secara sederhana, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19. Kenakan masker dan tetap jaga jarak harus kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Kita juga harus menjelaskan kepada masyarakat, pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Kapolres menjelaskan, mutasi jabatan merupakan hal biasa. Sebab, ada beberapa pejabat yang dipromosikan dan ini atensi pimpinan kepada seluruh anggota Polri. “Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada pejabat lama beserta Bhayangkari yang sudah berkontribusi positif selama bertugas di Polres Maajalengka,” ungkapnya. (Rilis/Andi/SGO)