Tiga Personel Polres Cirebon Kota Naik Pangkat Pengabdian

oleh -16 views

CIREBON, (SGOnline).-

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda menjadi inspektur upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel, dengan inspektur upacara Iptu Edi Supena di halaman mapolres setempat, Jalan Veteran No. 05, Kota Cirebon, Senin (7/9/2020).

Ada tiga personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat pengabdian dari aiptu ke IPDA berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jabar Nomor : ST /1726/VIII/KEP/2020 Tanggal 31 agustus 2020 terhitung TMT mulai 1 september 2020, yakni Ipda Iriana Iskandar, Ipda Didik Rakhmadi dan Ipda Supriadi.

Dalam amanatnya, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda, mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian di lingkungan Polri merupakan salah satu bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada yang bersangkutan.

“Kenaikan pangkat pengabdian bukan hak mutlak seluruh anggota Polri, melainkan penghargaan pimpinan yang diberikan kepada anggota berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan yang bersangkutan. Dengan kriteria yang ditentukan sesuai jenjang kepangkatan dan tanggung jawabnya,” tandasnya.