Tiga Tukang Parkir Liar Diciduk Aparat Polsek Lemahwungkuk

oleh -77 views

CIREBON, (SGOnline).-

Tiga tukang parkir liar diamankan aparat Polsek Lemahwungkuk, Polres Cirebon Kota (Ciko), yakni Kardina (54 tahun), Sodikin (28 tahun) dan Bobi (24 tahun). Ketiganya diciduk dari lokasi yang berbeda, karena dianggap meresahkan warga, Senin (6/4/2020).

Diamankannya ketiga tukang parkir liar itu bermula dari Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) yang dipimpin Pawas Kanit Binmas Polsek Lemahwungkuk, Ipda Dadang Sopari, dengan rute Jalan Bahagia, Kalijaga, Kesunean, Merdeka, dan Jalan Yos Sudarso.

“Saat melintasi rute tersebut, petugas mendapati ketiga tukang parkir liar ini. Akhirnya, mereka dibawa mako untuk diberi pembinaan dan membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Kami juga meminta mereka untuk tidak keluar rumah,” ujar Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Abdul Majid.

Terpisah, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, membenarkan diamankannya tiga tukang parkir liar. Patroli KRYD merupakan salah satu upaya deteksi dini atau pencegahan terhadap pelaku-pelaku tindak kejahatan.

“Dengan adanya patroli diharapkan pelaku kejahatan yang melihat mobil polisi dapat mengurungkan niatnya. Jika masyarakat membutuhkan pertolongan, jangan ragu meminta bantuan petugas patroli. Polisi hadir untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” ujar AKBP Syamsul Huda. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ