Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi Korem 063/SGJ, Ada Apa?

oleh -34 views


CIREBON, (SGOnline).-

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Penanganan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 tiba di Makorem 063/SGJ. Kedatangan tim disambut Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga, K, Senin (23/11/2020).

Tim Wasev terdiri dari Kolonel Adm Afrizal, Letkol Laut Darwita, Letkol Cku (K) Sri Lestari serta Letkol Kav Widi (Pabandia Renov Kodam 3/Slw).

Selama beberapa hari ke depan, Tim Wasev Mabes TNI akan melaksanakan pengecekan secara langsung penggunaan anggaran yang diberikan negara dalam pelaksanaan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Korem 063/SGJ.

Saat tiba di Korem suasana keakraban sudah terasa. Danrem 063/SGJ menyambut baik Tim Wasev dari Mabes TNI tersebut.

Dalam kesempatan terpisah, Kapenrem 063/SGJ, Mayor Inf U.S. Karlan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Wasev dari Danrem 063/SGJ atas pelaksanaan Wasev yang dilaksanakan di Korem 063/SGJ. Hal-hal yang masih ada kekurangan akan menjadi bahan untuk memperbaiki lagi.

“Anggaran serta laporan-laporan yang sudah ada akan menjadi pertanggungjawaban kami terhadap tugas yang dilaksanakan. Kegiatan pemeriksaan pertanggungjawaban keuangan dilaksanakan di kantor Staf Operasi Korem 063/SGJ dengan menggelar semua administrasi serta perangkat pendukung lainnya,” kata dia.

Harapannya, semua produk administrasi yang ada dapat dipertanggungjawabkan dan mendukung tugas-tugas penegakan disiplin protokol kesehatan di daerah masing-masing, sehingga dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Korem 063/SGJ. (Rilis/Herwin/SGO)