TKSK Peringati Milad Satu Dasawarsa

oleh -48 views

KUNINGAN, (SGOnline).-

Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) menggelar syukuran satu dasawarsa hari lahirnya di Hunian Sementara Desa Cipakem, Kecamatan Maleber, Kuningan, Senin (14/10/2019).

Ketua Panitia, Eka Purnama mengatakan, sudah satu dasawarsa TKSK mengabdi untuk negeri, maka dari itu pihaknya menggelar syukuran hari lahir dengan tema “Sinergisitas Penanganan Pemerlu Kesejahteraan Sosial (PPKS) menuju Kuningan Maju”.

“Selain itu, TKSK juga merupakan mitra kerja Pemerintah Kabupaten Kuningan, termasuk dengan PSKKS lainnya, LKKS, PSM, Karang Taruna, Tagana, LKS, LK3, PKH,” paparnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda mengapresiasi TKSK yang selalu siap dalam mendukung pemberdayaan masyarakat Kuningan terutama Para Pemerlu Pelayanan Kesehatan (PPKS).

“Kami sangat mengapresiasi TKSK, yang selalu siap dalam mendukung pemberdayaan masyarakat Kuningan, terutama para pemerlu pelayanan kesehatan, yang juga mampu menyelenggarakan bakti sosial sebagai bentuk rasa empati terhadap sesama,” paparnya. (Andin/SGO)