Tusuk Istri 12 Kali, Pria Asal Cirebon Diringkus Polsek Cikande

oleh -40 views

SERANG, (SGOnline).-

Terbelit masalah keluarga, pria asal Cirebon, Jawa Barat, Aji Saputra (26 tahun) terpaksa berurusan dengan polisi Polsek Cikande, lantaran tega menusuk istrinya, Aisyah (28 tahun) hingga 12 kali tusukan, 11 di perut dan 1 di punggung. Peristiwa penganiayaan itu terjadi di terminal pabrik PT Nikomas Gemilang, Cikande, Serang.

“Betul, terjadi penganiayaan. Pelaku dan korban itu pasangan suami-istri. Pengakuan pelaku, sudah talak tapi belum ada putusan pengadilan,” kata Kapolsek Cikande, Kompol Ridzky Salatun, saat dimintai konfirmasi, Selasa (7/4/2020).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Pelaku yang pulang dari kerja di pasar datang ke tempat kerja korban di Cikande. Di lokasi, pelaku dan korban sempat berbicara tentang masalah keluarga. “Di situ korban memberi tahu pelaku bahwa mau kerja, tapi pelaku malah nodong pisau ke korban,” paparnya.

Korban sempat berteriak dan meminta tolong. Namun pelaku langsung menusuk korban di bagian perut sebanyak 11 tusukan, dan 1 tusukan di bagian punggung. Pelaku sendiri diamankan oleh saksi yang ada di lokasi pabrik. “Motifnya sementara dari hasil interogasi dengan pelaku ada masalah keluarga,” ujar Ridzky.

Korban sempat mendapatkan perawatan di klinik perusahaan. Namun kemudian dirujuk di Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara (RSDP), Serang. (SGO)

Sumber: detikcom

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ