Media Partner

Ugi Hikmat Sugia Pimpin DPC Peradi Kota Cirebon

oleh -29 views

CIREBON, (SGOnline).-

Ugi Hikmat Sugia akhirnya terpilih sebagai Ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) masa bakti 2020-2025 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-III di salah satu hotel Jalan RA Kartini, Kota Cirebon, Sabtu (23/1/2021).

Dalam pemilihan tersebut, Ugi memperoleh suara terbanyak, yaitu 137 suara. Sedangkan calon lainnya, Moh Djakarsih, meraih 94 suara, dengan jumlah anggota Peradi Cirebon 285 orang. Adapun yang hadir dalam muscab ada 233 orang.

“Saya merasa senang karena perjuangan saya selama dua bulan bersama tim sukses membuahkan hasil. Sebagian besar anggota Peradi Cirebon memberikan mandat kepada saya untuk menjadi Ketua Peradi Cirebon periode 2020-2025,” katanya.

Diungkapkan Ugi, dirinya siap menepati janji-janji saat kampanye pencalonan sebagai ketua Peradi, yaitu membentuk suatu pansus untuk pengadaan dan pencanangan sekretariat tetap DPC Peradi Cirebon.

“Saya memiliki cita-cita membentuk sekretariat tetap yang ramah, dan bersahabat. Namun, saat ini kami masih mencari lokasinya serta akan menyusun kepengurusan DPC Peradi Cirebon secara terbuka dan akan melakukan seleksi untuk mencari figur-figur yang berpotensi dan pas menjadi pengurus DPC Peradi Cirebon. Saya juga rangkul advokat-advokat muda,” terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Muscab ke-III Peradi Cirebon, Panji Amiarsa, mengharapkan ketua terpilih dapat membawa DPC Peradi Cirebon lebih baik lagi.

“Besar harapan saya, terpilihnya Pak Ugi dapat menjalankan program-program terdahulu, dan mampu berinovasi demi memajukan organisasi, serta dapat lebih menyejahterakan anggotanya,”ujar Panji yang juga Direktur Utama PD Pembangunan Kota Cirebon. (Andi/SGO)