Media Partner

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Ciko Ingatkan Masyarakat tak Mudik

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Larangan pemerintah sudah jelas dan semua sarana komunikasi sudah memberitakan kepada masyarakat, baik televisi, radio, media online, media cetak dan imbauan dari aparat pemerintah, salah satunya pihak kepolisian.

Pernyataan itu disampaikan Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama dalam apel pagi hari ini. “Untuk itu, kita dari Satlantas akan memberikan imbauan kepada warga, untuk taat dan patuh pada kebijakan pemerintah, tidak mudik Lebaran tahun ini,” katanya, Selasa (4/5/2021) pukul 07.00 WIB.

Kasat Lantas menjelaskan, hari ini petugas turun langsung di depan Pasar Kramat Jalan Siliwangi Kota Cirebon, dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan dan kegiatan dihadiri kanit, anggota dan ASN Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota. “Kegiatan dilaksanakan setiap hari dengan lokasi berbeda,” tegas jebolan Akpol 2012 ini.

Ditambahkan Kasubbag Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja, maksud kegiatan ini adalah memberikan imbauan kepada masyarakat yang belum sadar akan bahaya penyebaran virus corona. Untuk itu, diperlukan kesadaran bersama agar mata rantai penularan virus tersebut dapat terputus. (Humas Polres Ciko/Rd/SGO)