Viral, Bupati Blora dan ASN Perempuan Joget di Hajatan tak Bermasker

oleh -0 views

BLORA, (SGOnline).-

Beredar video yang mendokumentasikan Bupati Blora, Djoko Nugroho, bernyanyi dan berjoget tanpa mengenakan masker di sebuah hajatan saat pandemi Covid-19.

Video berdurasi pendek tersebut viral di media sosial. Di video itu tampak Djoko yang berseragam dinas harian berduet dengan seorang aparatur sipil negara (ASN) perempuan berhijab yang juga berpakaian dinas. Keduanya berjoget di atas lantai paving menyanyikan lagu Didi Kempot berjudul “Tatu” diiringi organ tunggal.

Keduanya yang kompak tak mengenakan masker tersebut terlihat asyik berdendang dan bergoyang. Di samping itu, dua orang biduan juga tak mengenakan masker. Saking senangnya, Djoko bahkan terlihat mengajak tamu undangan untuk ikut bernyanyi bersama. “Ayo lagi ya…Yang keras ya,” seru Djoko.

Meskipun demikian, dalam video berdurasi 30 detik tersebut masih terlihat sejumlah tamu undangan yang bermasker. Beberapa orang di antaranya ikut berdendang dan berjoget mengikuti irama yang dilantunkan Djoko dan ASN perempuan tersebut.

Bupati Blora, Djoko Nugroho, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan, pria berkacamata yang tersorot dalam video viral di acara hajatan tersebut adalah dirinya. Hajatan tersebut diketahui berlokasi di wilayah Kecamatan Randublatung, Blora, Senin (12/10/2020).

Meski demikian, Djoko menampik, ia sejatinya mengenakan masker saat datang ke hajatan tersebut. Hanya saja, masker itu sesaat dilepasnya lantaran harus bernyanyi dan berjoget. “Saya pakai masker, tanya saja yang punya hajat. Jadi masker dilepas saat bernyanyi,” ujar Djoko, Senin (12/10/2020).