Wabup Indramayu Jamin Roda Pemerintahan Tetap Berjalan

oleh -26 views

INDRAMAYU, (SGOnline).-

Wakil Bupati Indramayu, H Taufik Hidayat merasa prihatin atas penangkapan Bupati H Supendi oleh tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (15/10/2019) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Meski begitu, Taufik menjamin roda pemerintahan di lingkungan Pemkab Indramayu tetap berjalan. “Apapun hasil keputusan KPK nantinya, tidak mempengaruhi jalannya roda pemerintahan yang ada,” tegasnya saat ditemui Wartawan Surya Grage Online.

Diakui Taufik, sejauh ini Pemkab Indramayu terus melakukan berbagai upaya pencegahan korupsi ke setiap dinas/instansi yang ada di lingkungan Pemkab Indramayu, salah satunya melalui pemasangan alat CCTV di setiap ruangan dinas/instansi.

Dengan mengedepankan praduga tak bersalah, masyarakat Indramayu diminta untuk tetap tenang biarkan prosesnya berjalan. Yang terpenting, tidak mengganggu pelayanan publik dan pelayanan publik harus tetap berjalan seperti biasanya. “Biarlah prosesnya berjalan, semoga tidak terjadi apa-apa,” pungkasnya.

Pantauan SGOnline, hari ini Selasa (15/10/2019) ruangan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Indramayu disegel tim penyidik KPK. (Ridho/SGO)