Wali Kota Harapkan Ikatan Alumni ASN Terbentuk

oleh -38 views

CIREBON, (SGOnline).-

Sebanyak 11 pejabat Pemerintah Kota Cirebon memasuki masa pensiun. Masa pensiun pejabat itu berbeda, yakni tahun 2017, 2018 dan 2019. Wali Kota Nashrudin Azis yang memimpin acara purna bakti aparatur sipil negara (ASN) di ruang pertemuan setempat itu meminta agar tetap mengabdikan diri kepada masyarakat, Senin (21/10/2019).

Selain Wali Kota Nashrudin Azis, acara juga disaksikan Wakil Wali Kota, Hj. Ety Herawati, Plt Sekda Anwar Sanusi, para direktur BUMD, pejabat eselon II dan 11 pejabat purna bakti.

Nashrudin Azis mengaku sengaja mengundang pejabat yang selesai masa baktinya tahun 2017, 2018, dan 2019. Pada awalnya ia ingin setiap tahun kegiatan ini diadakan, tapi karena ada pilkada maka digabung di tahun 2019 ini.

“Saya berharap silaturahim ini dapat terus dilakukan karena merupakan sesuatu yang baik dan saya mengucapkan selamat, doakan kami semua agar bisa seperti bapak-bapak dan ini yang bisa menyelesaikan tugas purna bakti dengan selamat,” ungkapnya.

Azis berpesan agar para purna bakti dengan selesainya menjadi ASN bukan berarti selesai pula tanggung jawab dan pengabdian di masyarakat. “Kami meminta agar bapak dan ibu tetap bergabung di Pemerintah Kota Cirebon, karena kami butuh saran dan pendapatnya dalam menjalankan kebijakan-kebijakan yang akan kami jalankan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Azis berkeinginan agar dibentuk sebuah ikatan alumni PNS Pemkot Cirebon dan akan disiapkan ruangan di gedung lantai 8 karena masih banyak yang kosong. Adapun 11 pejabat yang purna tugas, untuk tahun 2017 masing-masing Arman, Wahyo dan Ferdinan. Tahun 2018, Dana Kartiman, Budi Harjo, Hayat, Eko Sambujo dan Sanusi. Tahun 2019, Moch. Korneli, Vicky dan Diane. (Bobby/SGO)