Walikota Ajak Masyarakat Rutin Berolahraga

oleh -44 views

CIREBON, (SGOnline).-

Walikota Cirebon, H Nashrudin Azis mengajak warga kota untuk berolahraga secara rutin agar hidup menjadi sehat. Dengan berolahraga pula maka akan timbul semangat untuk mencari nafkah.

Permintaan itu disampaikan Walikota Azis pada pembukaan Pesta Rakyat Simpedes bertema ‘Berbagi Suka se-Indonesia’ di lapangan Arhanudse Cirebon, Minggu (8/12/2019).

Menurut Azis, Pesta Rakyat Simpedes ini diawali dengan gowes. Hal ini menunjukkan jika manajemen BRI berkeinginan mengajak karyawan dan nasabahnya untuk hidup sehat. Ia juga mengajak masyarakat untuk menabung di bank, salah satunya Bank BRI, karena bank ini merupakan bank BUMN yang sudah berusia lama dan mengerti kondisi serta keinginan masyarakat.

Hadir dalam acara itu antara lain, wakil pimpinan wilayah BRI Bandung, Ngisom, Kepala Cabang BRI Kartini Moh. Harsono dan tamu undangan lainnya.

Menurut Ngisom, BRI akan selalu berupaya untuk memberikan kebahagiaan kepada nasabahnya di seluruh Indonesia. Dengan adanya tabungan Simpedes, bukan hanya diminati masyarakat pedesaan tapi juga di kota-kota besar lainnya. (Roby/SGO)