Warga Blok Karanganyar Diminta Ikut Cegah Penularan Corona

oleh

CIREBON, (SGOnline).-

Untuk menjalin kemitraan yang lebih baik, Bhabinkamtibmas Desa Muara, Polsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota, Bripka Suharsono, melaksanakan sambang/silaturahmi ke tokoh masyarakat dan warga Blok Karanganyar, Desa Muara, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Senin (8/6/2020).

Kapolsek Kapetakan, Polres Ciko, AKP Bambang Santoso, menjelaskan, selain pesan kamtibmas, bhabin juga menyampaikan imbauan agar menaati anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona, seperti gunakan masker jika ke luar rumah, tidak berkerumun, tidak mudik selama pandemik dan jaga jarak sosial, termasuk mencuci tangan pakai sabun sesuai AKB.

Di tempat terpisah, Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menegaskan, sudah menjadi kewajiban aparat kepolisian untuk senantiasa memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat. Dengan harapan, warga dapat memahami dan menaati anjuran pemerintah, sehingga bersama-sama menyelamatkan bangsa ini dari penyebaran virus corona yang mematikan. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)