Warga Larangan Diedukasi Cara Menangkal Penyebaran Virus Corona

oleh -37 views

CIREBON, (SGOnline).-

Upaya menyosialisasikan Maklumat Kapolri menyangkut anjuran pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona terus dilakukan. Seperti Bhabinkamtibmas Kelurahan Larangan, Polsek Cirebon Utara Barat (Utbar), Polres Cirebon Kota (Ciko), Aiptu Sumardiyono.

“Kali ini Bhabin Aiptu Sumardiyono melakukan sosialisasi kepada warga RT 01 dan RW 19 Larangan. Warga diedukasi agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan, seperti sering mencuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan massa dan lebih baik diam di rumah,” kata Kapolsek Utbar, Kompol Didi Suwardi, Senin (6/4/2020).

Secara terpisah, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda, melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja, menerangkan, giat pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan Aiptu Sumardiyono, merupakan bagian tugas seorang bhabinkamtibmas untuk menyampaikan apa yang menjadi kebijakan pemerintah.

“Sosialisasi harus terus dilakukan dan jangan pakai kendor. Masyarakat harus mengetahui Maklumat Kapolri, sehingga menaati anjuran pemerintah terkait penanganan virus corona yang semakin hari semakin cepat penyebarannya,” ujar AKBP Syamsul Huda. (Humas Polres Ciko/Andi/SGO)

Hayyyy  hallo..... Mas, Mba... Sis  Bro... dah pada daftar menjadi mahasiswa baru UGJ belum.....ituloh Universitas Swadaya Gunung Jati.... Dulu kalian mengenalnya dengan Unswagati

Diatas ada panduan cara mendaftar online via fasilitas BJB ya....? dan juga panduan untuk melakukan heregistrasi/registrasi bagi yang sudah dinyatakan Lulus....

Semoga kalian bisa lulus dengan jurusan/program studi yang dicita-citakan

Kuliah....kuyyy ke UGJ