Wartawan Online Ditemukan Tewas dengan 17 Luka Tusuk

oleh
Foto: ilustrasi/istimewa

SULAWESI BARAT, (SGOnline).-

Demas Laira (28 tahun), seorang wartawan di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, ditemukan tewas di pinggir jalan. Lokasi penemuan jenazah korban itu berada di Dusun Salubijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kamis (20/8/2020) dini hari.

Dilansir dari Tribun Timur, sebelum ditemukan tewas, korban diketahui sempat ikut kegiatan komunitas motor gede. Sementara korban menggunakan motor Yamaha NMAX warna biru.

Tewasnya korban yang tergeletak di pinggir jalan tersebut diduga kuat akibat pembunuhan. Namun hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan dan belum diketahui motif pelaku pembunuhan.

Dari hasil pemeriksaan, kondisi korban cukup mengenaskan. Sebab, ditemukan 17 luka tusuk di sekujur tubuhnya, seperti di bagian dada, punggung, perut, dan lengannya.

“Awalnya dikira korban kecelakaan. Setelah diperiksa ternyata terdapat banyak tusukan pada tubuh korban. Saat ini tim kami sudah turun untuk melakukan pencarian barang bukti dan saksi. Jadi masih dalam tahap penyelidikan” terang Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah, Iptu Agung Setyo Negoro.