Wooow, Amel Rilis Single Kedua!

oleh -164 views

BUAT kamu, iya kamu yang sedang jatuh cinta, pasti pernah kan ngedengerin single “Aku Tetap Cinta” yang dirilis Primela Anjar pertama kali. Sekarang dara imut bersuara jazzy, berparas cantik dan multi talent yang akrab disapa Amel ini, ngerilis single kedua lho.

Lagu menyentuh kalbu bertitel, “Hal Tersalah” ini menceritakan kisah pribadi seorang Amel. “Ini story gue, semua gue tuangin di lagu ini,” ungkap Amel kepada Surya Grage Online, Minggu (17/11/2019).

Dalam liriknya, lagu ini mengajarkan kita untuk berpikir dewasa di setiap langkah, sikap, tutur kata dan tentu saja, rasa. Penyesalan bukan solusi sebuah hubungan yang dibangun atas dasar cinta suci. Penyesalan hanya akan hadir jika kita tak dapat memahami perasaan orang yang kita cintai. Tinggalkan ego atau kamu akan menyesal pada akhirnya.

Lagu ini sangat pas dibawakan Amel dengan olah vokal mumpuni ditambah wajah ayunya. Pembawaan Amel yang kalem, dijamin sukses membawa serta perasaan kalian yang mendengarkannya untuk ikut hanyut dalam suasana mendayu-dayu. Yuk, bagi yang penasaran dengan single dan video klip “Hal Tersalah”, bisa buka youtube dengan kata kunci, Primela Anjar-Hal Tersalah.

Selain mempunyai olah vokal yang mantul, bakal Amel di bidang modelling dan seni peran sudah tak diragukan lagi. Pantas saja wajah ayunya sudah tidak asing lagi, karena gadis kelahiran Cirebon, 26 Mei ini sering wara wiri di layar FTV.

Bakatnya di dunia model, dibuktikan Amel dengan masuk di Indonesian Top 10 Model & Best National Costume Indonesian’s Top model 2014. Selain itu Amel juga ikut ajang duta pariwisata, yaitu Nok dan Kacung tahun 2011 Kabupaten Cirebon.

Menurut Amel, modal utama untuk sukses adalah dengan percaya diri dan keberanian. “Gini loh aku tuh orangnya fight, apapun cita-cita aku dari kecil akan aku kejar dan pantang menyerah,” ungkap Amel. (Andin/SGO)