Wow, Sederet Mobil Mewah Terparkir di Garasi Rumah Iis Dahlia

oleh -98 views

JAKARTA, (SGOnline).-

Saat ini, nama suami pelantun “Payung Hitam”, Iis Dahlia, yakni Satrio Dewandono tengah menjadi sorotan publik Tanah Air. Hal tersebut setelah kasus menyelundupan motor Harley Davidson dan Sepeda Brompton yang diduga milik Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Ari Ashkara terkuak.

Dilansir dari laman merdeka.com, mau tidak mau nama Satrio Dewandono turut menjadi pembincangan hangat karena yang bersangkutan disinyalir menjadi pilot pesawat yang membawa barang selundupan tersebut. Terlepas dari kasus yang kini menyeret Satrio, rumah tangga pedangdut Iis Dahlia itu dikenal kaya raya.

Selain memiliki rumah mewah, pasangan ini juga memiliki sederet koleksi mobil mewah. Berikut sederet koleksi mobil mewah milik Iis Dahlia dan sang suami Satrio Dewandono seperti dilansir channel youtube Trans TV Official.

Porsche Cayman, Porsche Cayman menjadi salah satu koleksi mobil yang terparkir di garasi rumah keluarga Iis Dahlia. Keluarga Iis Dahlia diketahui menggandrungi mobil sport buatan pabrikan asal Jerman tersebut. Mobil ini menjadi mobil termahal bila dibandingkan koleksi mobil lainnya. Harga mobil ditaksir seharga Rp 3,8 miliaran.

Selain Porsche Cayman, juga ada dua unit Toyota Alphard. Pemandangan itu terungkap saat Raffi Ahmad dan Billy menyambangi rumah Iis Dahlia. Tampak ada dua unit mobil Alphard yang terparkir. Mobil Alphard sendiri diketahui seharga di atas Rp 1 miliar. Untuk tipe mobil Alphard milik keluarga Iis Dahlia diperkirakan berada di kisaran harga lebih dari Rp 1,4 miliar.

Selain itu ada juga Jeep Rubicon. Jeep berwarna hitam ini ikut terparkir di bagian dalam garasi keluarga Iis Dahlia. Mobil yang biasa digunakan para penjelajah tersebut menjadi salah satu mobil mewah. Harganya bisa lebih dari Rp 1,5 miliar.

Tak melulu mobil mahal, Iis Dahlia dan Satrio juga memiliki mobil ‘murah’ yang berada di bawah Rp 1 miliar. Di garasi tampak terpakir mobil Honda HRV. Mobil ini menjadi koleksi mobil paling murah bila dibandingkan dengan jenis mobil lainnya. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 300 jutaan. (SGO)